Selasa, 23 September 2008

Seputar Panitia 2008/2009

Minggu, 10 Agustus 2008 :

Upaya pengumpulan dana oleh Seksi Usaha Dana yang dikomandani oleh Ketua Seksi Usaha Dana Ny. D. Makarilang/Budiman melalui penarikan lotre yang dilakukan usai ibadah rutin yang berlangsung di Kel. Pangandaheng/Lololuan – Desa Nania, berhasil menambah keuangan panitia sebesar Rp. 42.000,-. Penarikan Lotre yang berhasil dimenangkan oleh Ny. Merry Gaghauna/Leleulya tersebut adalah berupa sebuah mangkuk sup yang cantik. (Ed.)

Minggu 24 Agustus 2008 :

Setelah seminggu beristirahat karena berkaitan dengan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, kembali di minggu ini Panitia melalui Seksi Usaha Dana melaksanakan kegiatan pencarian dana dengan penarikan lotre.

Kegiatan penarikan lotre yang dilaksanakan oleh Bendahara Panitia Ny. Tien Tanan/Sumolang berlangsung usai kebaktian minggu di rumah Kel. Lamia/Tahapary yang berhasil menambah keuangan panitia sebesar Rp. 16.000,-. Kali ini yang berhasil memperoleh hadiah lotre tersebut adalah Bapak Fredrik Dandel, yaitu berupa setengah kilogram gula pasir. (Ed.)

Minggu 31 Agustus 2008 :

Ketidakhadiran Ketua Seksi Usaha Dana Ny. Debora Makarilang/Budiman selama dua minggu belakangan ini membuat upaya pencarian dana diambil alih oleh Bendahara Panitia Ny. Tien Tanan/Sumolang. Selayaknya memang kegiatan Panitia ini tidak boleh berhenti mengingat waktu untuk perayaan Natal KKSU-TSB Ambon pada bulan Desember sudah semakin dekat.

Ketua Panitia Ny. Merry Aroran/Rahawarin SPd. ketika menyampaikan amanatnya usai kebaktian di rumah Kel. Johanis/Kiriweno – Halong Batu-Batu menyatakan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan panitia khususnya Seksi Usaha Dana yang tetap setia menjalankan kewajibannya selama ini, disertai dengan harapan dan dorongan untuk tetap menjalankan upaya pencarian dana tersebut.

Kali ini penarikan lotre yang dijalankan oleh Bendahara Panitia berhasil menambah keuangan panitia sebesar Rp. 23.000,-. Kembali Bapak Fredrik Dandel berhasil memperoleh hadiah lotre berupa setengah kilogram gula pasir. (Ed.)

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons