Selasa, 23 September 2008

Dari Redaksi

Shaloom………….

September adalah nama bulan dari empat bulan terakhir di Tahun Masehi yang akhirannya berbunyi “ber”. Ini senantiasa mengingatkan kita bahwa bulan Desember akan semakin dekat dan itu berarti bahwa kita sebagai umat Kristiani kembali akan merayakan Natal Kristus. Suatu hari yang suci dan bahagia yang merupakan dambaan dari setiap umat Kristiani yang mau merayakannya.

Di bulan september ini, kembali kita sebagai warga Gereja Protestan Maluku dan warga Kota Ambon disibukan dengan berbagai aktifitas dalam memeriahkan hari Ulang Tahun Gereja Protestan Maluku yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 06 September 2008 dan HUT Kota Ambon yang ke 433 pada tanggal 07 September 2008. Tentunya acara ini akan mendatangkan kebahagian tersendiri bagi kita, menciptakan suasana kekeluargaan, kebersamaan, canda dan tawa, tentunya seru bangeeet daah. Suasana yang tak pernah terlupakan dan senantiasa didambakan oleh kita semua.

“Suara KKSU-TSB” pada Bulan September ini, menampilkan 2 (dua) buah khotbah yakni tentang Mempelay Perempuan Kristus dan Menikmati Berkat Allah dalam Hari-Hari Hidup yang diharapkan akan menjadi bagian yang nyata dalam praktek hidup seluruh anggota KKSU-TSB Ambon, dalam kolom mengenal KKSU-TSB lebih dekat, kami menampilkan Program Kerja KKSU-TSB Ambon Tahun 2008/2009 sesuai dengan keputusan Rapat Tahunan Badan Pengurus pada tanggal 24 Agustus yang baru lalu, serta info bulan ini yang menyajikan informasi terkini yang sedang berkembang baik dalam lingkup KKSU-TSB Ambon maupun peristiwa yang sedang hangat-hangatnya di tengah bangsa dan negara bahkan dunia.

Akhirnya kami mengucapkan selamat membaca! Tuhan Yesus Kristus memberkati Bapak/Ibu/Sdr/I sekalian. Dan SELAMAT HUT GPM KE-73 SMOGA GEREJA PROTESTAN MALUKU SENANTIASA DIBERKATI DALAM MENGEMBAN AMANAT KASIH YESUS DI TENGAH DUNIA INI & SELAMAT HUT KOTA AMBON KE-433 KIRANYA KOTA AMBON SELALU MANISE.

Ambon, 01 September 2008

Pemimpin Redaksi

FREDRIK DANDEL

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons