Jumat, 22 Agustus 2008

Dari Redaksi

Shaloom………….

Pembaca yang budiman, tak terasa kita telah memasuki bulan kedelapan dari Tahun 2008. Itu berarti kita akan melewati 2/3 dari Tahun ini, dan selanjutnya akan memasuki 1/3 tahun yang terakhir sebelum akhirnya kita kembali memulai roda kehidupan di tahun yang baru. Sungguh waktu berjalan begitu cepat tanpa kuasa kita hentikan walau sejenak. Kalau saja kita tidak mempunyai rencana apa-apa dalam mengisi hari-hari hidup kita, maka waktu kita akan terbuang dengan sia-sia. Oleh karena itu manfaatkanlah waktu sebaik mungkin, sehingga hidupmu berarti.

Di bulan agustus ini, pastinya kita akan disibukan dengan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Tak pernah telupakan bahwa setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan ini dengan meriah. Mulai dari lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, balap karung, sampai upacara militer di Istana Merdeka, seluruh bagian dari masyarakat ikut berpartisipasi dengan cara masing-masing. Suatu kegiatan yang tak ingin saya lewatkan adalah menyaksikan siaran televisi yang menyiarkan secara langsung peringatan detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka yang dipimpin oleh Presiden RI selaku Inspektur Upacara. Acara-acara pada pagi hari termasuk: penembakan meriam dan sirene, pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih (Bendera Pusaka), pembacaan naskah Proklamasi, dll. Pada sore hari terdapat acara penurunan bendera Sang Saka Merah Putih. Semuanya itu merupakan suatu ekspresi kecintaan terhadap negeri Indonesia.

Wajah “Suara KKSU-TSB” pada bulan ini tidaklah berbeda jauh dengan bulan sebelumnya. Ringkasan khotbah yang menampilkan 2 (dua) buah khotbah yakni tentang buah dan mujizat yang diharapkan akan menjadi bagian yang nyata dalam praktek hidup seluruh anggota KKSU-TSB Ambon, kolom mengenal KKSU-TSB lebih dekat yang menampilkan daftar anggota KKSU-TSB Ambon, kolom seputar Badan Pengurus dan Panitia, serta info bulan ini yang menyajikan informasi terkini yang sedang berkembang baik dalam lingkup KKSU-TSB Ambon maupun peristiwa yang sedang hangat-hangatnya di tengah bangsa dan negara bahkan dunia.

Akhirnya kami mengucapkan selamat membaca! Tuhan Yesus Kristus memberkati Bapak/Ibu/Sdr/I sekalian. Dan SELAMAT HUT KEMERDEKAAN KE-63 REPUBLIK INDONESIA…. SMOGA BANGSA INI DAPAT SEGERA BANGKIT DARI KETERPURUKAN

Ambon, 01 Agustus 2008

Pemimpin Redaksi

FREDRIK DANDEL

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons