Selasa, 24 Juni 2008

Seputar Panitia 2008/2009

Minggu, 11 Mei 2008 :

Berdasarkan undangan resmi via sms kepada anggota panitia, maka pada hari minggu, tanggal 11 Mei 2008, selesai ibadah yang bertempat di Kel. Sinsu / Ririasa (Desa Hative Kecil – Ambon), telah diadakan Rapat Perdana Panitia Natal, HUT serta Paskah ke III Tahun 2008/2009.

Dalam rapat tersebut, yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, dan sekretaris sebagai notulis, di hasilkan beberapa keputusan, diantaranya :

1. Rapat perdana bertujuan untuk membahas persiapan-persiapan Natal III KKSU-TSB Tahun 2008.

2. Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Seksi-seksi, diwajibkan kepada masing-masing seksi untuk melengkapi formular Program Kerja seksi, yang kemudian akan dijadikan dasar pengambilan kebijakan panitia ke depan.

3. Upaya pengumpulan dana oleh Seksi Usaha Dana, akan segera dimulai pada hari minggu, tanggal 18 Mei 2008, dengan kegiatan Penarikan Undian lewat Lotre, dengan harga jual Lotre per kupon adalah Rp. 1000,-.

4. Upaya pengumpulan dana yang lain dalam waktu dekat adalah dengan penjualan Kupon Bazart, yang direncanakan akan berlangsung pada bulan Juni, tanggal 9 s/d 10, Tahun 2008.

5. Mewajibkan kepada seluruh anggota panitia untuk dapat bekerjasama, dalam mensukseskan pelaksanaan ketiga moment akbar yakni : Natal, HUT serta Pazca KKSU TSB di Tahun 2008/2009.

Disamping keputusan-keputusan tersebut di atas, diinformasikan juga hal-hal lain, yaitu sebagai berikut :

1. Keuangan Panitia tertanggal 11 Mei 2008 adalah sebesar Rp. 160.000,-

2. Cap panitia akan disumbangkan oleh Kel. Tanjung / Kairupan.

3. Ketua Panitia Ny. Merry Aroran/Rahawarin, SPd. Atas nama Keluarga berkenan memberikan sumbangan sukarela sebesar Rp. 15.000, sebagai modal awal pelaksanaan Lotre. (Ed.)

Minggu, 18 Mei 2008 :

Upaya pengumpulan dana oleh Seksi Usaha Dana yang dikomandani oleh Ny. D. Makarilang/ Budiman cs, berhasil menambah Keuangan Panitia sebesar Rp. 48.000,-. Dalam penarikan lotre tersebut, yang kemudian “dimenangkan” oleh Ny. Tasya Mikini / Marapil yang juga sebagai tuan rumah, telah merelakan hadiah lotre untuk diserahkan kembali kepada “Tim Usaha Dana” untuk penarikan lotre pada minggu berikutnya. (Ed.)

Minggu, 25 Mei 2008 :

Keseriusan Panitia dalam mensukseskan Perayaan Natal KKSU-TSB 2008 tidak dapat diragukan lagi. Memasuki pekan terakhir di bulan Mei 2008 ini, Panitia melalui Seksi Usaha Dana, semakin menunjukkan peran yang cukup signifikan. Tercatat dalam minggu ke empat bulan ini, telah dilakukan upaya pengumpulan dana melalui penjualan Kupon Bazart serta penarikan Lotre.

Kupon Bazart yang sedianya akan terlaksana pada tanggal 09 dan 10 Juni 2008 di Rumah Makan Perum Perikani – Depan Gereja GPM Imanuel Gatik, dengan jumlah kupon sebanyak 320 (tiga ratus dua puluh) lembar atau 32 buku tersebut dipastikan bakal habis terjual baik kepada anggota maupun kepada masyarakat umum. Diperkirakan bahwa keuntungan yang akan diperoleh lewat penjualan Kupon Bazart ini lebih dari Rp. 3.000.000,-.

Sementara itu penarikan lotre yang dilakukan setelah selesai ibadah rutin, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 35.000,-. Penarikan Lotre yang kemudian dimenangkan oleh Bapak Fredrik Dandel tersebut, adalah berupa sebuah teko saringan teh yang mungil dan menawan. Dalam kesempatan itu pula, Ibu Diana Torry/Aling sebagai tuan rumah, atas nama Keluarga berkenan memberikan sumbangan hadiah untuk penarikan lotre di minggu berikutnya berupa sebuah mangkok sup yang sangat cantik. ...........Selamat berjuang, ........... semoga Bapak / Ibu lah yang ketiban rejeki pada minggu berikutnya !. (Ed.)

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons