Minggu, 29 Juni 2008

Sambutan Ketua Umum KKSU-TSB

Shaloom………….

Pertama-tama saya ingin mengajak kita semua, warga KKSU-TSB yang sangat saya kasihi untuk menaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena hanya karena anugerahNya yang dilimpahkan kepada kita, maka sampai detik ini, kita masih dapat dipersatukan dalam wadah yang sama-sama kita cintai ini.

Perjalanan KKSU-TSB hingga melewati Tahun yang kedua, bukanlah merupakan hal yang mudah tentunya. Seorang bayi yang masih mengharapkan air susu ibunya, tengah dipersiapkan untuk kemudian melepaskan keinginan tersebut, sebab tidak untuk selamanya dia harus bergantung kepada air susu ibunya, saatnya sang bayi tersebut mulai menikmati makanan yang lebih keras lagi sesuai dengan pertumbuhan / perkembangannya.

Kita tidak bisa berharap untuk mengelak dari tantangan / rintangan yang akan datang menghadang, yang harus kita lakukan adalah menghadapi tantangan / rintangan tersebut dan berusaha menyelesaikannya sebijaksana mungkin.

Namun sebagai manusia kami menyadari bahwa kelemahan / kekurangan itu selalu ada. Oleh sebab itu marilah kita ikatkan tekat kita untuk saling memberi maaf, saling menghargai, saling memahami, saling mengasihi, dan saling menghidupkan antar sesama kita baik sebagai Anggota, Badan Pengurus serta Dewan Pembina. “Sebab kita hidup untuk saling menghidupkan”.

Saya percaya jika hal ini dapat kita amalkan, niscaya kita akan melihat KKSU-TSB sebagai wadah yang terdepan dalam menciptakan umat yang beriman, berbudi pekerti yang luhur dan bermartabat.

Hadirnya “Suara KKSU-TSB” ditengah-tengah kita, merupakan salah satu implementasi dari kerinduan Badan Pengurus KKSU-TSB untuk membawa wadah ini dalam mewujudkan visi dan misinya. Keterbatasan sumber daya yang ada, tidak menyurutkan semangat kita untuk maju. Oleh sebab itu selayaknya kehadiran “Suara KKSU-TSB” kita sambut dengan ucapan syukur kepada Tuhan yang masih mempercayakan tugas mulia ini kepada kita.

Tidaklah mudah tentunya bagi kita untuk mewujudkan harapan kita. Tetapi Saya Sebagai Ketua KKSU-TSB mengajak kita semuanya, bersatu hati, bergandengan tangan, BERSAMA-SAMA KITA BISA !!!.

Selamat atas terbitnya “Suara KKSU-TSB” Tuhan Yesus memberkati !!!

Ambon, 01 Juni 2008

Ketua Umum KKSU-TSB

JOTJE KESEK

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons