Selasa, 24 Juni 2008

Seputar Badan Pengurus

Minggu, 04 Mei 2008 :

Sebagai wujud kepeduliaan dan kebersamaan yang terjalin didalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara – Torang Samua Basudara, dalam menyikapi rencana keberangkatan/ kepindahan Kel. Slamate / Tawera ke Makasar terkait dengan dimutasikannya Ibu Tien Slamate / Tawera oleh Pengadilan Tinggi Maluku, Institusi dimana beliau menjalankan tugasnya selama ini, maka Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara – “Torang Samua Basudara” melalui Ketua Bapak Jotje Kesek berkenan memberikan cendramata berupa hiasan dinding dari kerang mutiara.

Penyerahan cendramata tersebut diterima secara langsung oleh Ibu Tien Slamate / Tawera, disaksikan oleh Anggota KKSU-TSB yang hadir pada saat ibadah perpisahan di Keluarga tersebut. Suasana haru melingkupi semua yang hadir, tatkalah Ibu Tien menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua Anggota serta Badan Pengurus KKSU-TSB atas kepeduliaan, kebersamaan, serta suasana kekeluargaan yang telah dibangun antar anggota yang telah pula dirasakan oleh Keluarga ini. (Ed.)

Minggu, 18 Mei 2008 :

Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara – “Torang Samua Basudara” yang dikomandani oleh Bapak Jotje Kesek selalu berpihak kepada kepentingan anggota. Meskipun ditengah suasana keuangan KKSU-TSB yang terbilang kembang-kempis, tidak pernah sedikitpun menyurutkan komitmen Kerukunan ini untuk semaksimal mungkin membantu anggotanya.

Di akhir ibadah rutin KKSU-TSB yang saat itu berlangsung di Keluarga Mikini / Marapil (Halong Tanah Merah-Belakang PLN Hative Kecil) , Bapak Jotje Kesek selaku Ketua Kerukunan ini berkenan menyerahkan bantuan keuangan sebesar Rp. 100.000,- kepada Kel. Tupamahu / Mames.

Penyerahan bantuan yang diterima oleh Ibu Novi Tupamahu / Mames tersebut sebagai ucapan selamat kepada Ibu Novi yang telah melahirkan bayinya dengan selamat, sekaligus melaksanakan amanat dari KKSU-TSB melalui Program Kerja Badan Pengurus KKSU-TSB Periode 2007/2009. (Ed).

Minggu, 25 Mei 2008 :

Komitmen Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara – “Torang Samua Basudara” dalam menciptakan bentuk pelayanan yang baik kepada anggota, tercermin dalam kebijakan Badan Pengurus ini untuk mengambil langkah strategis. Dikeluarkannya kebijakan untuk membuat “Suara KKSU-TSB” dinilai sebagai langkah yang sangat berani, mengingat keuangan KKSU-TSB yang masih sangat minim. Di satu sisi, langkah / kebijakan ini, disambut positif oleh seluruh anggota yang hadir.

Dalam penjelasannya kepada anggota yang hadir saat ibadah rutin KKSU-TSB yang berlangsung di Kel. Torry / Aling (Lampu 5 – Desa Hative Kecil), Fredrik Dandel selaku Sekretaris I yang berperan utama dalam pengelolaan “Suara KKSU-TSB” ini memaparkan tujuan dan manfaat “Suara KKSU-TSB”, diantaranya : sebagai media publikasi dan informasi KKSU-TSB, sebagai media untuk memupuk dan mengembangkan iman kepada Tuhan, rasa cinta kepada negeri asal Sulawesi Utara dan Bangsa Indonesia pada umumnya serta sebagai wadah untuk menyuarakan aspirasi dan implementasi potensi anggota.

Dijelaskan pula bahwa “Suara KKSU-TSB” terbuka untuk saran, kritik dari seluruh anggota, serta menerima sumbangan naskah atau karya tulis berupa Puisi, Cerpen, kesaksian dan tulisan-tulisan lainnya dari Anggota. “Suara KKSU-TSB” yang akan terbit setiap bulan ini direncanakan mulai penerbitannya pada bulan Juni 2008 dalam Edisi Perdana. (Ed.)

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons