Kamis, 10 Juli 2008

Seputar Panitia

Minggu, 01 Juni 2008 :

Sukses dalam melaksanakan tiga moment akbar yakni : Natal, HUT serta Paskah adalah target yang harus dicapai oleh Panitia Natal, HUT serta Paskah KKSU-TSB Tahun 2008/2009. Pencapaian target tersebut diimplementasikan secara serius dan nyata dalam upaya pengumpulan dana melalui Seksi Usaha Dana yang selalu bersemangat dalam pelaksaan tugasnya.

Melalui kegiatan penarikan Lotre yang rutin dilaksanakan pada setiap minggu, Panitia melalui Seksi Usaha Dana pada Minggu, 01 Juni 2008, bertempat di rumah Keluarga Bapak Barnabas Malindang, BTN Hative Kecil, kembali melakukan aksinya.

Setelah tiga kali diundi, penarikan Lotre yang berhasil menambah keuangan panitia sebesar Rp. 42.000,- tersebut, ternyata gagal melahirkan pemenang. Akhirnya dengan “penuh penyesalan” lah yaooo, hadiah berupa satu buah mangkok sup yang cantik pemberian Ny. Diana Torry/Aling tersebut, harus dikembalikan kepada Panitia untuk penarikan lotre minggu berikutnya. Mau coba lagi ???. (Ed.)

Minggu-Selasa, 08-10 Juni 2008 :

Selama tiga hari berturut-turut, Panitia melalui Seksi Usaha Dana menunjukkan kegigihannya dalam melaksanakan amanat yang dipercayakan kepada mereka. Selesai ibadah minggu yang bertempat di rumah Kel. Muriany/Sumilat, Belakang PLN Hative Kecil, panitia seperti biasanya kembali melakukan penarikan lotre. Kali ini hadiah lotre harus ditinggalkan kepada tuan rumah Ny. Rina Muriany, setelah melalui penarikan undian yang menambah keuangan panitia sebesar Rp. 32.000,-.

Sementara itu, kegiatan Dana Bazart yang bertempat di Rumah Makan Perum Perikani, Depan Gereja Imanuel Galala-Hative Kecil, terselenggara selama dua hari, yakni pada hari Senin dan Selasa, 09-10 Juni 2008. Kegiatan Bazart yang melibatkan masyarakat umum ini, ternyata berhasil membuat sibuk panitia. Dari pantauan di lapangan, terlihat rekan-rekan panitia yang agaknya kewalahan dalam melayani pesanan yang datang dari Pukul 09.00 s/d 17.00 WIT. Belum dapat dipastikan berapa keuntungan yang diperoleh melalui kegiatan ini. (Ed.)

Minggu, 15 Juni 2008 :

Penarikan lotre yang dilakukan usai ibadah rutin, yang berlangsung di Kel. Wattimena / Kalalo, Asrama Polisi Tantui – Ambon, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 50.000,-. Penarikan Lotre tersebut berhasil diraih oleh Ny. Tasya Mikini / Marapil.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bodewin Wattimena, Msi memberikan suatu modus pencarian dana Panitia yaitu dengan pengajuan Proposal. Proposal yang diharapkan akan dapat meraup dana dalam jumlah yang signifikan ini disanggupi oleh beliau untuk dijalankan . (Ed.)


Minggu 29 Juni 2008 :

Pelaksaan Kegiatan Dana Bazart yang berlangsung pada tanggal 9 dan 10 Juni lalu akhirnya dapat diketahui hasilnya. Melalui laporan lisan oleh Bendahara Panitia (Ny. Tin Tanan / Sumolang) menjawab konfirmasi yang dilakukan oleh Sekretaris Panitia Bapak Fredrik Dandel terkait persiapan pembuatan laporan pada Buletin KKSU-TSB Bulan Juli 2008, keuntungan Panitia dalam kegiatan Dana Bazart tersebut adalah sebesar Rp. 1.635.000,- (Lihat Laporan Keuangan Panitia).

Sementara itu, pelaksanaan kegiatan Penarikan Lotre yang berlangsung usai ibadah di rumah Kel. Mayaut / Wensen (Asrama Polisi – Tantui) berhasil menambah keuangan panitia sebesar Rp. 32.000,-.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons