Kamis, 10 Juli 2008

Dari Redaksi

Shaloom………….

Pembaca yang budiman, memasuki bulan yang kedua dari penerbitan Blog "KKSU-TSB” ini selayaknya kita bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa memberikan kemampuan kepada kita untuk dapat melaksanakan amanat yang mulia ini.

Kami sangat bersukacita mendengar tanggapan dan dukungan dari teman-teman sepersekutuan terhadap kehadiran Buletin ini, memang sudah menjadi tujuan kami selaku pengelola serta Badan Pengurus KKSU-TSB Ambon untuk menjadikan Blog "KKSU-TSB” ini sebagai salah satu media untuk memberkati umat.

Di tengah suasana politik di Provinsi Maluku yang terasa semakin menghangat karena pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 09 Juli 2008, akan diadakan PEMILUKADA untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Periode 2008 – 2013, namun kami harapkan tetap ada ketenangan dan damai sejahtera di dalam hati Bapak/ Ibu /Sdr/i. Kita memang harus banyak berdoa untuk situasi PEMILUKADA tahun ini, sebab ini adalah merupakan PEMILUKADA pertama yang digelar di Provinsi Maluku untuk memilih pemimpinnya secara langsung.

Ringkasan khotbah di bulan ini yang berhasil dimuat adalah sebanyak 3 (tiga) buah khotbah dengan pembicara yang sama. Hal ini bukanlah suatu kesengajaan atau monopoli dalam pelayanan, tetapi semata disebabkan karena selama beberapa minggu dalam bulan Juni beberapa pembicara berhalangan untuk melayani karena terkendala dengan berbagai kegiatan yang harus diikuti. Diharapkan ke depan agar supaya volume khotbah ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, sehingga kesaksian lewat khotbah tersebut dapat menjadi berkat yang lebih lagi bagi pembaca serta seluruh anggota. Dengan demikian dimintakan kepada setiap pelayan Firman Tuhan yang melayani pada saat ibadah rutin KKSU-TSB untuk dapat memasukan naskah khotbahnya kepada kami.

Dalam kolom mengenal KKSU-TSB lebih dekat, kami menampilkan profil KKSU-TSB dan Susunan Kepengurusan KKSU-TSB Ambon periode 2007-2009. Serta berbagai kolom yang lain lagi yang dapat disimak lebih dalam.

Akhirnya kami mengucapkan selamat membaca! Tuhan Yesus Kristus memberkati Bapak/Ibu/Sdr/I sekalian.

Ambon, 01 Juli 2008

Pemimpin Redaksi

FREDRIK DANDEL

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons